Bekerja dari rumah? Why not.... ??? ^_^






Saturday, August 27, 2011

Pulkam... Pulkam...

26 Agustus 2011

Selesai shalat subuh tidak melakukan rutinitas tidur lagi seperti biasanya. Langsung cuci baju n nyetrika,biar nanti pas balik dari kampung halaman ga ada PR,hehhe. Yup,hari ini hari yg di tunggu-tunggu,hari ketika aku akan berkumpul lagi dengan keluargaku,setelah 2 bulan ga ketemu. Waktunya pulkaaaam,tradisi yg ga pernah dan ga ingin aku lewatkan setiap menjelang hari raya tiba. Kerja udah ga konsen lagi,asli,pikiran udah di kampung halaman. Dan akhirnya,jam 2 siang langsung kabur pulang ke kediaman sementara ku di perantauan. Tanpa banyak acara lagi,terus ku bersiap ke bandara,takut telat ciiin...

Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ 066 berangkat jam 16.40, delay dari jadwal sebelumnya jam 16.10. Tak apalah,sambil menanti kedatangan pesawat, ku baca buku trilogi kedua karya A.Fuadi, Ranah 3 Warna. Mendekati detik2 keberangkatan, belum ada pengumuman bahwa para penumpang dipersilahkan masuk ke pesawat. Ya iyalah,pesawatnya aja belum landing di bandara Soeta -_-. Kucoba untuk tetap bersabar dengan melanjutkan membaca,karena pasti delay lagi. Dan ternyata benar, jam 17.00,penumpang baru diperkenankan masuk pesawat.  Huft,kupikir,akan berangkat jam 17.10,ternyata, masih harus menunggu ijin terbang dulu selama 20 menit lagi... Astagaaaa, kacau lah rencana bisa berbuka puasa bersama keluarga. Saking letihnya menanti plus mata yg sangat berat,akupun tertidur pulas di pesawat,sampai2 aku ga sadar klu pesawat udah take off,begitu bangun aku sudah melihat awan aja.. Ya ampun,beneran tidur ternyata... Buka puasa di pesawat deh terpaksa,alhamdulillah ta'jilnya enak Jam 18.30,pesawat mendarat dengan sempurna di Bandara SMB II,alhamdulillah...

Hawa segar kota Palembang di malam hari segera menyeruak ke paru2 ku... Segarnyaaaa... Di jemput papa dan si bungsu,menembus dinginnya kota ini,dan diiringi suara shalawat di setiap mesjid yang saat itu tentunya sedang berjamaah melaksanakan shalat Tarawih. Begitu memasuki pusat kota,eng ing eng...maceeeet... Ya ampun,udah kenal macet rupanya..hahhah.. doohh masih harus bersabar untuk bisa sampai di rumah.

Jam 20.00,alhamdulillah sampai di rumah, langsung menyantap hidangan berbuka puasa yg sudah disiapkan mama tercinta. Well, rumah kosong ga da orang,yah maklum aja siyh,emang masih jamnya shalat tarawih. Jam 21.00,alhamdulillah,mama pulang..dan langsung ku bongkar semua isi kardus yg ku bawa,hehehhe. Maklum,pulkam kali ini sekalian membawa perlengkapan untuk masa depan ;)


Aaahhh,senangnya bisa kumpul dengan ortu n kedua adikku lagi. Alhamdulillah ya Rabb,telah Engkau titipkan aku pada keluarga ini. Keluarga yg penuh cinta,yang saling menguatkan satu sama lain,yang saling tetap merindu,meski tak terucap. Thank you Allah :)
 

1 comment:

  1. KUNJUNGI http://transblogfauzan-indonesia.blogspot.com dan KLIK HALAMAN UTAMA . SEMOGA BERMANFAAT

    ReplyDelete